Minggu, 23 Agustus 2015

BEBEK PANGGANG RASA LEMON (tahap enyelesaian.)

lalala... Ham balik lagi. maaf atas menghilangnya saya dalm 1 tahun ini hehe. lagi kecantol sama dunia lain #nahloh. sekarang gak jomblo lagi yee. jadi jarang nulis hahaha. kali ini Ham bawa cerita baru. biar agak fresh gitu. masih belum dapet rahmat nihh buat nulis lanjutan cerpen "Aku dan Guru Matematika" . nahh di cerita kali ini. ham bikin cerpen berjudul "Bebek panggang rasa lemon" nahloh kek gimana rasanya :v yaudahlah yah./ dengan segala kekurangan dan kehampaan yang ada dipikiran. ham bikin ini cerita hehe. oiya makasih buat para readers. dan yg udah nyempatin komen hehe :* dan kalau ada yang mau cerita real nya dibikin cerpen. bisa hubungin ham ajah. 085647909872. PIN nyusul haha. atau komen aja dicerpen ini. Ham bakal sering on blog. oke setelah basa basi tanpa isi ini. silahkan baca cerpennya. kalau bagus, bilang bagus. kalau jelek bilang bagus juga. awas sampe gak haha.

"BEBEK PANGGANG RASA LEMON"

 Tak terasa, fajar sudah terbit. suara sang ayam jago nan gagah bagai menuruhku beranjak dari tempat tidur. "hemmhh.. akuu ngantukk ahh.... sayang.. aku bangunnya ntaran yah.." kataku. "ahh aku males banget hari ini.. emmhh.." eluhku lagi. "KUKURUYUUKK...." suara ayam jago terdengar memekikkan telinga. "wooooaaahhh... kampreetttt tuh ayam..." aku terperanjak. aku bangun dan pergi menuju teras depan. bagaikan ibu tiri yang akan menghajar ank tirinya layaknya di sinetron (ituloh yang tipi :v) aku raih sendal. ku cari ayam kampret sialan nan menyebalkan itu. gak tau lagi mimpi punya pacar kali ya. dann hoppphhh aku melihat sang ayam jago. yang gak jago jago amat berkokoknya. aku genggam sandalku kuat kuat.. "awas ya lu ayam sialann.. bakal tau rasa lu.. keselek keselek dah tenggorokkan lu.. satu... dua... ti.." hitunganku terhenti. aku terpaku.
"Permisi bang Bagas." ucapnya dengan suara yang halus dan senyum yang menawan hati.
"ehh. iya. silahkan dek Julian. kok udah pulang sekolahnya? pulang pagi ya?" tanyaku dengan gugup. maklum kalau sama orang yang disuka pasti lu bakalan gugup juga kan?hehe.
"enggak bang. pulang normal kaya biasanya kok." jawabnya. aku bingung dengan jawabannya.
'hehh pulang normal? masih pagi gini udah pulang. kok bilang pulang normal. wahh stress ni bocah. ehh jangan stress dulu deh. belum gw dapetin juga haha' batinku.
"pulang normal gimana sih de? kan masih pagi. kok pulang normal sih hehe." tanyaku.
Julian tersenyum hadehhhhhh senyumnya bikin gw meleleh. huwahhh :D
"hihihi. bang bagas lucu yah. ini udah sore kali bang. hihi.. bang Bagas baru bangun bobo ya? hiihi" julian tertawa geli.
krikk.. kriikkk.. krikk..
'nahloh bagas. ketauan kan luh kalo pemales. jam segini baru bangun. haduh gimana inih.' batinku
"hehe. iya nih dek. abang capek banget sih sampe lupa waktu semalem lembur dek. jam 7 pagi baru tidur. heumm.." jawabku dengan nada sok capek. dengan lagat lagatnya juga tentunya.
"lohh?? kalau abang tidur jam 7. itu pagi kan? nah harusnya abang tau ini sore." Kata julian dengan bingung.
"ahh udah udah dek. abang pusing hehe. ayo sini maen kerumah abang. ehhhh kosan maksutnya hehe." ajakku
"ahh enggak ah bang. Julian pulang ajah. abang mandi dulu aja. itu pake dulu baju sama celananya. gak malu apah koloran ajah haha. " katanya. dan lagi lagi senyumnya yang bikin meleleh terlukis lagi diwajahnya.
"hehe iya abang kan baru bangun bobo de.em.. mask gak mau main bentaran sih de?" tanyaku. wajah sok cool ku muncul.
"emm maaf bang. julian harus pulang banyak pr sih. julian pamit ya bang. Assalamualaikum." jawab julian.
"waalaikumussalam. yaudah hati hati di jalan ya dede sa.. saa. sa.." jawabku. "haduh gawat gw hampir nerocos bilang sayang.'
"sa?" tanya julian dengan penuh selidik.
"sa... sa... salamin buat bunda dari abang yah. hehe." jawabku 'haduhh untung gw bisa ngeles hehe.'
"ohh iya bang., dadahh." Julain pergi menaiki sepedanya. ia lambaikan tangan padaku. senyumnyapun kembali terlukis.
"da.." aku lambaikan tanganku juga.
"hadehh Julian.. cakep banget kamu dek. kapan kamu jadi boti abang. hehe.." kataku pelan. akhirnya setelah puas memandangi julian yang menjauh dari kostanku. aku masuk ke kamar. yaa.. lumayan kosan ku adalah kosan rumah. ada 2 kamar 1 kamar mandi, dapur dan ruang tamu. harusnya ada 1 orang lagi yang menghuni rumah ini. si Adrian. temen sekampus gw. dia adalah playboy maho terbejat yang pernah gw kenal. sekali pacarn bisa 4 boti dia pacarin. parah banget kan. gw cuma 3. haha. di kamar, aku cari ponselku
"hadeh.. taroh mana coba ni hp." kataku. aku cari cari ponselku tersebut. kemana mana. tak kutemukan keberadaannya. bobor bobor keberadaan. baunya pun tak terendus (?). "beepp... beep... beepp..." suara telponku terdengar.
"nah untung ada yang nelpon." kataku.
aku dengarkan dimana suara telpon ku berasal. ternyata, dari sudut kolong tempat tidur. aku pasti lupa naroh meja nih hp. makanya jadi kegeser sampe akhirnya jatoh. ku lihat, ponselku.
INCOMING CALL "FEBRIAN"
aku angkat telepun tersebut.
"halo. halo sayang. ihh kamu apap apaan sih seharian kamu gak bisa dihubungin. ditelpon berkali kali gak bisa. disms berkali kai gak dibales. mau kamu apa sih. atau jangan jangan kamu lagi berduaan yah sama orang lain. ih dasar km genit. awas same kamu selingkuh. aku ulek kamu yah. eh kamu jangan diem aja dong. aku kan ngomong sama kamu. kok kamu diem ja.. kwekk kwekk kwekkk kwekk kweekk,," suara yang tiada henti bagai parade kereta api yang jalnnya 10km/jam. lama, panjang, berisik, dan gak jelas. hehh.. alay nih boti. kalau gak karena terpaksa gak gw pacarin lu
"halo. iya sayang. aku baru bangun. aku dirumah kok. ntar ku kirim foto deh buat bukti." kataku
"dirumah? baru bangun? kamu kok males banget sih. ihhhh kamu kalong. iya kirim fotomu yah. baaca semua sms ku." kata febrian.
"lahh? kalong? kebo kali." kataku
"kebo jam segini melek tau! yaudah aku matiin ya. pulsaku abis nih. bye. eh fotonya jangan lupa. oiya malem minggu jemput aku. aku mau jalan" kata febrian.
"hmm.." jawabku singkat dan.. tuuttt tuuttt tuuttt telpon sudah terputus. aku lihat ponselku. "ehh anjing.. 143 pesan masuk. dasar gak tertulis maupun aslinya cerewet banget nih boti." kataku. aku baca beberapa sms nya. ada yang bertuliskan "sayang." "ehh kamu dimana." "ihh kok gak bales." dan kata kata lainnya. dari 143pesan tersebut aku baca hanya 5 pesan. males juga haha. aku hapus semua pesannya. hehh.. menuh menuhin kotak masuk. cobaa... yang sms julian. kyaaa. hahaha aku menggila dikamarku sendiri. akhirnya setelah itu. aku segera menuju lemari pakaian ku. lengket juga badan rasanya. mandi enak nih haha. aku akhirnya mandi.
setelah madi, aku tunaikan kewajibanku sebagai muslim untuk sholat magrib. aku menuju masjid yang terletak sekitar 200 meter dari rumahku. selaqma dijalan, aku hanya memandang dan memncet layar yang ada dipnselku. biasa sms para pacar. dan ngeladenin si cerewet Febrian. setelah berjalan sekitar 6meter. aku lihat Julian juga sedang menuju masjid. dia berjalan didepanku aku segera menyusulnya. dan mencoba menyapanya.
"hai dek." sapaku. krikk kriikk tak da jawaban. aku mencoba memanggilnya lagi "dek?" sapaku.
"dek?!" yang terakhirini aku agak meninggikan suaraku.
"ehh iya bang? lah abag udah disini?" julian agak kaget dengan suaraku

2 komentar:

  1. lIKE, LANJUUTIN YAAHH :)

    OHYA, AKU JUGA ADA INFONIH BUAT SESAMA GAY OR BISEX :)

    Hanya bermodalkan uang 50.000 rupiah, Hasilkan lebih dari 5 juta perbulan!!!
    Klo kalian gk minat, yah cukup close aja.. Bukan Penipuan sama sekali, it's fear guys :) Kalian seperti menanam pohon uang yang akan kalian nikmati buahnya setiap hari. SETIAP HARI! Setiap hari pasti ada yang berbuah dari pohon pohon kamu. POhon-Pohon? Iya, jadi kita bisa nanam pohon uang sebanyak yang kita mau. Bayangkan, setiap hari kalian makan apel dari puluhan pohonnya. Makin lama, bijinya ditanam lagi dan lagi, suatu hari bisa panen uang MIlyaran. :) Aku udah ngerasain sih, tapi mau lebih banyak lagi, biar indonesia kaya. hahaha :)

    Gk percaya? Sini, biar aku tunjukin! http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77

    Kami siap menjadi tanah tempat anda menanam pohon uang anda. Dahsyat. Dan sekali lagi Ini bukan scam atau penipuan kuno yang aneh itu. Kita mendapatkan uang itu jika kita rajin menyirami dan memupukinya. Tambah-tambah dengan cara diatas, kalian bisa jadi milyarder!

    BURUAN!!! TUNGGU APA LAGI? http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77 menyediakan tempat menumbuhkan uang untuk anda..

    HUB ; 085337249210

    Dapatkan lebih banyak uang dengan menanam pohon uang anda ke banyak tempat :
    selain http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77
    masih ada :
    http://jaringanbersama.com/?id=dika88
    http://jaringanbersama.com/?id=sarah
    http://jaringanbersama.com/?id=sukses
    http://jaringanbersama.com/?id=bisnis

    Ayo Bro, jadilah jutawan muda sekarang juga, gk perlu nunggu dari orang tua klo lagi butuh,, UANG MENGALIR DENGAN SENDIRINYA KE REKENING ANDA. BISNIS AFILIASI DENGAN KOMISI PENUH HAK KITA 100% SAYA SUDAH DAPAT LEBIH DARI 5 JUTA DALAM SEBULAN. GIMANA? HEBAT KAN? KARENA ITU SAYA KETAGIHAN.

    POKOKNYA, IKUT AJA, AKU JAMIN KALIAN PUAS, JANGAN TAKUT BERUSAHA. MAN JADDA WA JADDAH.

    BalasHapus
  2. Penasaran sama kelanjutan aku dan guru matematika,lanjutkan dong part 4 nya

    BalasHapus