Kamis, 17 Juli 2014

Cerita Gay : Guru Matematika Dan Aku part 1 (pengalaman sex bersama pak Bayu)

Pengalaman SEX bersama Pak Bayu sang guru Matematika

Siang itu aku melangkah menuju ruang bapak Bayu. dia adalah guru Matematika ku. teman temanku bilang aku harus segera ke ruangannya untuk remidial. huhhh mana mungkin aku remidial? padahal nilaiku selalu bagus. pak Bayu adalah guru yang paling tampan di sekolah. dia adalah guru muda. umurnya mungkin sekitar 25 tahun. banyak siswi perempuan mengidolakannya. tetapi dia adalah orang yang cuek.akhirnya aku sampai di depan ruangannya. Tokk.. tokk.. aku mengetuk pintu.
"ya masuk!" terdengar suara berat khas lelaki dari dalam ruangan. aku masuk ke ruang pak Bayu.
"permisi pak? kata teman teman saya disuruh keruang bapak. ada apa ya pak?" tanyaku dengan agak bingung.
"oh kamu Devan. begini, nilaimu ujian kenaikan kelas dibawah KKM. apa kamu mau remidial?" tanya nya dengan wajah yang cuek dan masih menghisap rokoknya.
"eumm... pasti pak." jawabku semangat.
"tapi.. remidial saya berbeda." jawabnya dengan cuek.
"apapun itu pasti saya lakukan pak" jawabku.
"baik kalau gitu. kamu hisap penis saya." kata bp Bayu sambil memegang selangkangannya. sudah terlihat jelas penisnya menegang.
"a.. a.. apa apaan ini pak? remidial macam apa ini?" jawabku
"kamu gak mau? baiklah. akan bapak tulis nilaimu seadanya." kata dia.
"sebentar pak! bagaimana jika ada yang melihat?" kataku
"tidak akan ada. disini tidak ada CCTV. sedangkan pintu dan jedela jauh dari sini. cepatlah!" kata dia.
akun berlutut di hadapannya. tanganku mulai membuka retsleting nya. ku lihat penisnya yang menegang sangat keras. walau hanya dari celana dalamnya.
"cepat buka sayang ahh.." katanya.
ku buka celana dalamnya. dan seketika keluarlah senjatanya yang amat besar. mungkin sekitar 18 cm dan lebarnya 4 cm an.
"kulum itu sayang. ahh" dia menggigit bibir bawahbya.
dengan sedikit keraguan aku mulai memasukkan penisnya ke mulutku. ada sensasi aneh yang belum pernah ku rasakan. pahit, asin dan amis menjadi satu. aku mulai mengulumnya. ku dengar erangan pak Bayu. ku terus mengulumnya sampai dekitar 10 menit. tiba tiba pak Bayu menyuruhku menghentikan aktivitasku mengulum penisnya.
"kamu berdiri disana!" perintahnya sambil menunjuk ke depang.
aku berdiri di depannya. "copot semua seragammu" kata pak Bayu.
"Ba Baik pak" jawabku.
dengan ragu aku melepas seragamku.setelah ku melepas seragam. dia mendekatiku. aku berdebar debar sangat kencang. dia berlutu di hadapanku.
"emm.. penis yang lumayan" gumamnya. tak lama aku merasakan ada sensasi aneh di penisku. dan! pak Bayu mengulum penisku. "Ashhh ahhh pak. ahhh" aku mendesah sejadi jadinya. tak lama dia menghentikan aksinya. dia kembali menuju mejanya. dia duduk di kursinya.
"sini!" kata dia. dan aku mendekat.
"masukkan ini ke Butt mu" Butt(bokong).
"ta tapi itu besar sekali pak" kataku dengan takut.
"cepat!" kata dia dengan suara meninggi.
aku segera memasukkan penisnya ke butt ku.ARRRGGGGHHHHH..... rasanya sakit sekali. setelah masuk. pak Bayu memaju mundurkan penisnya. dia mengentotku! aku kesakitan
"pak ahhh sakit pak ahh. hiks hiks" kataku, tak sadar aku menangis.
"sabar sayang. bentar lagi enakan." katanya sambil mengenjotku. semakin lama gerakannya semakin cepat. dan benar saja kata dia. rasanya memang makin lama lebih enakan. sampai tak lama aku keluar.
"pakkk aku.., mau keluar ahhhhh..." kataku. Crroootttt... pejuhku keluar lumayan banyak.
"ahhh.. ba pak juga." kata dia. dan ahhhh ahhh ahh arghhhh crooott crooot crooottt. ku rasakan penisnya menyembur di dalam buttku. dan kurasakan penisnya berdenyut denyut.
aku turun dari pangkuannya. badanku terasa lemas dan aku duduk lemas di lantai. dia berdiri memakai celananya dan membersihkan bekas pejuhku dengan kain.
"apa yang bapak lakuakn ke aku. hiks hiks hiks." kataku menangis.
"ini, pakai dan kembali ke kelasmu. nanti saya akan masuk ke kelasmu." kata dia sambil melempar seragam ke arahku.
"ba baik pak." jawabku dan aku langsung memakai seragamku. setelah aku memakai seragam. aku meminta izinn untuk keluar.
"pak saya keluar dulu." kataku sambil terisak.
aku menuju toilet. di dalam toilet aku menangis sejadi jadinya. setelah itu aku kembail ke kelas
=======to part 2=======
hohohoho ini cerpen bersambung saya yang pertama hahaha #pamer ceritanya. gimana bagus gak? tunggu part 2 nya yaaa. pai pai

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. NGENTOTNYA MA AKU AJA MAU GAK.PAK WAWAN SETIAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 085691291433/pakwawansetiawan79@gmail.com AYOK DI COBA

    BalasHapus