Sabtu, 19 Juli 2014

Cerita Gay : Guru Matematika Dan Aku part 2 (kedekatanku bersama pak bayu)

Kedekatanku bersama Pak Bayu

setelah selesai menangis dari kamar mandi aku masuk ke kals. tak lama kemudia pak bayu datang. semua teman teman ku duduk dengan tenang. Pak Bayu duduk di meja guru.
"baik anak anak. bapak akan mengumumkan hasil UKK Matematika kalian. untuk tahun ini nilai terbaik didapat oleh Hendry. dengan nilai 95."kata pak Bayu.
Pak Bayu menatap ke arahku. aku hanya memalingkan wajah. aku tak bisa melihat wajahnya. dia yang telah mengambil virginityku. semua teman teman bertepuk tangan sambil memandang ke arahku. dan pelajaran pun dimulai.
====setelah pelajaran selesai===
tak terasa bel pulang sudah berbunyi. Pak Bayu menutup pertemuan hari ini dengan salam. lalu ia pergi ke kantornya. saat akan pulang, aku kebingungan. aku mencari ponselku
"huh sepertinya tadi ada disini deh. mana tinggal aku sendirian di kelas." gumamku
tiba tiba ada suara yang tak asing memanggil namaku. setelah ku lihat ternyata pak Bayu menghampiri aku. mungkin dia melihatku.
"kenapa Hend?" tanyanya.
"gak papa. udah ya aku mau pulang." kataku.
aku segera meninggalkannya. yang ada di pikiranku sekarang adalah menjauh darinya. aku sangat membencinya...!!!
"tunggu!" ternyata Pak Bayu memintaku untuk berhenti. dia menggenggam tanganku. erat sekali. dia membalikkan tubuhku. sekarang tubuhku dan tubuhnya saling berhadapan. aku mencoba berontak tapi sama saja. badannya kekar. aku susah untuk lepas dari dia. dia memelukku. erat sangat erat. dan mulai mendekatkan wajahnya. aku menjauhkan wajahku. perasaan takut, benci menjadi satu saat ku melihat wajahnya.
"pak, bapak mau apa? apa bapak belum puas udah ambil virginity ku?" kataku dengan nada agak meninggi.
terserah mau dia guruku atau siapapun itu. aku tak suka dengannya.
"sssttt.... bapak cuma mau minta maaf. bapak sudah keras sama kamu. Hendry mau kan maafin bapak?" tanyanya dengan suara lembut.
"entahlahpak. biar ku pikirkan. sekarang lepaskan aku. aku mau pulang." kataku.
akhirnya dia melepaskanku.
"emang kamu udah dijemput?" tanya Pak Bayu.
"aku naik angkot." kataku.
"biar bapak antar aja ya." katanya.
'huhhhh tak sudi aku kamu antar Bapak bapak hypersex.!!!' batinku.
"gak, aku bisa pulang sendiri pak" jawabku cuek.
"yakin? mau  naik angkot? sekarang jam berapa?" tanyanya.
aku meihat ke jam dinding. ku lihat sudah jam 16:00 'waduhhh bagaimana aku bisa pulang?' batinku.
"yaudah ayo bareng bapak." kata Pak Bayu. dia menggenggam tanganku. aku hanya diam tak berkutik. selama menuju parkiran kita hanya diam. dan akhirnya kita sampai di parkira. dia memakai Helm dan menaiki motor Ninjanya.
"ayo naik" kata dia.
"tapi pak saya gabawa helm." jawabku.
"udah entar lewat jalan aman aja." jawabnya
akhirnya aku naik ke motornya. dan kita meninggalkan sekolah. selama di perjalanan aku menunjukkan jalan jalan yang menuju rumahku. dia mengendarai motornya dengan amat kencang. 'dasar guru gila' batinku. akhirnya kita pun sampai didepan rumahku.
"huhh makasih ya pak. tapi jangan ngebut gitu dong. neri tau." kataku. setelah turun dari motornya.
"hahaha iya deh. oh jadi ini rumah kamu?" tanyanya sambil melihat lihat rumahku.
rumahku memang sederhana. bahkan termasuk kecil.
"iya pak, ya seperti inilah ruamhku." jawabku.
"kapan kapan boleh main lah ya." tanyanya.
"iya deh." jawbaku dengan muka cemberut.
"yaudah bapak pamit dulu. oiya besok ada ulangan matematika. jadi belajar yang rajin." kata dia smabil mengenakan helm nya.
"iya pak."jawabku seadanya.
dia mengklakson dan melambaikan tangan padaku.
huhhhh capek banget hari ini. batinku sambil masuk ke rumah.
sampai di dalam ternyata ada kakak perempuanku.
"hey hendry siapa itu tadi?" tanyanya dengan wajah yang sangat penasaran.
"guru ku. kenapa?" jawabku dengan lemas.
"ganteng banget sih, siapa namanya? dia kesini lagi gak? tadi kok bisa dia kesini?" katanya dengan bertubi tubi.
"gatau ah capek." jawabku sambil meninggalkannya.
====paginya======
"buuu aku berangkat dulu ya." kataku.
aku segera menuju ke dapan rumah dan! ternyata Pak Bayu sudah ada di depan rumahku.
"hai selamat pagi." sapanya
"loh? bapak? ngapain disini?" tanyaku.
"jemput kamu lah. cepet ambil helm terus berangkat." jawabnya.
aku segera masuk mengambil helm dan lagi lagi kakak perempuanku menyuruhku untuk memintakan nomer hpnya. aku hanya mengacuhkannya. setelah mengambil helm aku segera kedepan.
"sudah siap?" tanyanya.
"ya pak." jawabku.
 dan seperti biasa dia mengendarai motornya dengan sangat kencang.
sesampainya di sekolah banyak yang memerhatikan kita terutama siswi siswi perempuan yang keheranan melihatku berboncengan dengan pak Bayu.
"nanti teman temanmu kasih tau ada ulangan." kata dia setelah memarkirkan motornya.
"jadi? teman temanku? belum tau?" tanyaku.
"iya makannya kasih tau sana." jawabnya.
"itu namanya gak adil!" jawabku dengan kesal. dan aku meninggalkannya sendirian.
====dikelas===
"teman teman. nanti ada ulangan matematika kalian belajar ya, cepetan!" kataku.
dalam sekejap kelas pun jadi ramai. dan tak lama Pak Bayu pun masuk.
"pagi anak- anak. pagi ini bapak akan adakan ulangan. soal hanya 30 nomor. kerjakan dalm waktu 45 menit. Hendry, Ferdi bagikan soal dan lembar jawabnya. dan jangan sampai ada yang mencontek!" kata Pak Bayu sambil menunjukku dan Ferdi, teman sebangku ku.
aku dan Ferdi membagikan semua soal dan lembar jawab. setelah selesai Pak Bayu menyuruh kami semua mengerjakan soal.
====40 menit berlalu====
"Hend, nyontek dong." kata Ferdi
"nih." aku menyodorkan kertas jawabanku.
ternyata Pak Bayu melihat apa yang aku lakukan. dia mendekatiku dan Ferdi.
"kalian sudah selsai. boleh keluar." kata dia. dia mengambil kertas jawabanku dan Ferdi. aku dan Ferdi keluar menuju Kantin.
===5 menit===
aku duduk di kantin sendirian. Ferdi pergi bersama temannya yang berbeda jurusan. aku hanya duduk merenung memikirkan kebencianku terhadap Pak Bayu. tak lama banyak siswi wanita yang berkerumun. 'huh itu pasti Pak bayu' batinku. benar saja. Pak Bayu datang mengahmpiri ku.
"boleh duduk? tanyanya.
"sana." jawabku cuek
"Hend, bapak mau ngomong." kata dia
"ngomong aja ribet amat." kataku.
"bisa kita ke kursi pojok sana?" ajaknya
aku bngkit dan menuju kursi pojok
"apa?" tanyaku
"bapak sebenarnya suak sama kamu. Hendry mau gak jadi pacar bapak?" tanyanya.
DEG!!!!! Jantungku serasa berhenti berdetak.  aku bangkit dari tempat dudukku.
"aku gabisa jawab sekarang. temui aku nanti malam di taman kota.ini nomor hpku. kalau sudah sampai di taman sms aku." jawabku smabil memberikan secarik kertas. dan akupun meninggalkannya.
====malamnya di taman kota====
beep beepp.. ponsel ku bergetar.

1 NEW MESSAGE
From : 085467335467
Aku sudah di taman kota. dimana kamu Hend?
Bayu

Reply
To : 085467335467
Aku dibangku pojok bawah pohon mangga.

1 NEW MESSAGE
From : 085467335467
baiklah, aku kesana. honda jazz putih.

tak lama datang mobil Honda Jazz putih, dan perlahan kacanya mulai terbuka.
"ayo masuk." kata Pak Bayu
aku menghampiri mobil. lalu masuk kedalamnya.
"gimana? jawabannya?" tanyanya sambil memegang erat tanganku.
"emm.. jujur saja aku sudah lama suka sama bapak. tetapi bapak terlalu cuek dan aku takut untuk mendekati bapak. tambah lagi siswi siswi cewek yang selalu dekat bapak membuatku sangat cemburu. jadi, aku mau jadi pacar bapak." jawabku dengan tersenyum
"benarkah? terimakasih sayang." kata dia sambil emncium keningku.
"sekarang ayo ke jok belakang." ajaknya.
"ngapain?" tanyaku.
"melakukan apa yang pernah kita lakukan di sekolah" kata dia.
"enggak ah! sakit tau dasar ih." kataku sambil memukul pelan dadanya yang bidang.
"yaudah deh. jalan jalan aja ya." ajaknya
"iya." jawabku.
akhirnnya kita jalan jalan berkeliling kota. menikmati indahnya kota saat malam hari dan kita membeli beberapa pakaian di mall bahkan banyak orang yang memperhatikan kita saat di mall.
=========== TO PART 3========
huahhh akhirnya saya selsai part 2 nya hahah meskipun gak jelas begini tanpa bantuan sobat saya yang gila itu :v gimana tambah bagus? mendingan atau jelek banget? :D tunggu part 3 nya ya byeeee

16 komentar:

  1. Wah ada gak ya yg sorti pak bayu aq mau dong aq 32th tinggal kejogja lok ada hub bnr q 089643015623

    BalasHapus
  2. sudah bagus sih, tapi fill nya kurang dapet. kehan udah oktika bercakap2 jga terlalu to the point. jadi suasana romantisnya sama sekali belom kluar, tpi secara keseluruhan udh ok kok... semangat bro...

    BalasHapus
  3. Itu nmerny asli gak??

    Oh iy mngkn pnglmanku bsa km jdiin referensi buay nulis cerita...kl brminat hbungi q ajh
    Hp 08562553871
    Pin 74c41ddf
    Mksh

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Mau ktmu orang yang kayk pak bayu

    BalasHapus
  6. Cirebon 518eca17 ceritanya nya baguss

    BalasHapus
  7. Nama saya azmi.umur saya 13 thn.tinggal di kisaran.saya mau orang yang umurnya diatas 30 thn....sms saya88262370803
    Bagi yang serius

    BalasHapus
  8. PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT, PEMBESAR PAYUDARA, PERANGSANG, KOSMETIK, DAN KESEHATAN



    VIMAX CAPSUL 100% ORIGINALVimax Asli : Pembesar Penis Dan Pemanjang Penis permanen.



    PEMESANAN / KONSULTASI



    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656

    Pin BB only. : 283DCD92

    Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir



    Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?

    Cepat keluar ketika berhubungan?

    Terasa lembek & kurang bertenaga ?



    VIMAX – APA KHASIATNYA?



    » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm bahkan bisa lebih )

    » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)

    » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama

    » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim

    » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.



    - Stoke Ready

    - @ IDR 500.000,-



    PEMESANAN / KONSULTASI



    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656

    Pin BB only. : 283DCD92

    Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir









              * PRODUK KAMI LAINYA *



         > OBAT KUAT SEX





         > PERANGSANG





         > KESEHATAN





         > KOSMETIK





         > PEMBESAR PAYUDARA





         > PEMBESAR PENIS





         > ALAT BANTU SEX PRIA





         > ALAT BANTU SEX WANITA





     Note : Coba anda klik samalah satu.



                                                         Thanks. From to : Mr.Rama

































































































































































    KLIK DISINI

    BalasHapus
  9. Bang, ayo tulis lagi ceritanya.. bagus kok.. baca ceritaku juga yah, ntar kita bisa saling sharing ;)

    http://khusus-cowok.blogspot.co.id/2015/08/rian-behind-rain.html

    BalasHapus
  10. Admin? Ane update nih.. http://khusus-cowok.blogspot.co.id/2016/02/cerita-gay-love-season-episode1.html

    BalasHapus
  11. Update episode kedua Love season

    http://khusus-cowok.blogspot.co.id/2016/02/love-season-episode-2.html

    BalasHapus
  12. http://perjuangangay.blogspot.com/2016/05/cerita-gay.html

    BalasHapus
  13. yg mau jdi temen... utk gay top d1965728

    BalasHapus