Kamis, 25 September 2014

Cerita Cinta Gay : Aku Tetap Menantimu part I

First Love
Haruii

Oy.. oyy..... Haruii kemabali waks.. kali ini Haru bawa cerpen tentang First Love. kenapa First Love? karena first love itu adalah hal yang akan memberikan banyak rasa baru untuk kita. seperti bahagia, yang bikin senyum senyum sendiri. maupun sedih, yang bikin kita nangis dipojokan hahaha. begitu pula dengan cerpen ini yang insyaallah akan Haruii bikijn jadi cerita bersambung. yaudah gausah banyak ngomong lagi silahkan dinikmati. mohon maaf bila banyak kurang bumbu ^o^

Senin pagi, hari yang sangat membosankan. hari yang panas. heuhhh.. aku berjalan malas menuju lapangan sekolah. yaa kalian taulah. pastinya untuk upacara bendera. tanpa disadar, aku berjalan terlalu lambat. dan dari kejauhan aku melihat upacara bendera yang sepertinya akan segeran dimulai.

"waduhh. udah mau mulai."

tanpa pikir panjang aku segera berlari menuju lapangan. dan tiba-tiba. Brukk..... aku menabrak seseorang. aku jatuh tersungkur ke lantai. uhh pusing sekali rasanya..

"aduhhhh" aku memegang kepalaku.

"adek? adek gapapa? maaf ya. kakak buru -buru"

ada suara seorang lelaki yang ku dengar. tetapi aku belum bisa melihat wajahnya karena pandangan ku yang masih buram. akhirnya aku bangkit setelah aku dibantu dia. lalu dia mengantarku ke lapangan upacara.

"hey... David Rendra Ferdinand Hadinarto. kenapa kamu telat ikut upacara?" suara Bu Diana menggelegar. dia memarahiku. bagaimana ini..

"emm anu bu.." aku menjawab terbata.
"gini bu. tadi adek ini sudah cepat-cepat. tapi saya gak ngelihat dia. jadi ketabrak. jadi sebenarnya saya yang bikin dia terlambat bu. maaf ya bu." kata laki-laki disampingku.

aku masih belum sempat melihat wajah laki-laki tersebut. karena aku masih takut mendongakkan kepalaku. karena di depanku adalah Ibu Diana Prastika! guru paling galak di sekolah yang menjadi wali kelasku. memang sungguh sial nasibku ini. mendapat wali kelas yang sangat killer...!!!

akhirnya setelah itu aku dibolehkan Ibu Diana untuk mengikuti upacara bendera ~~SKIP~~
akhirnya. upacara bendera selesai juga. aku berjalan menuju kelasku. ya seperti biasa dengan bermalasan. diantara anak-anak yang semangat masuk kelas, sepertinya cuma aku saja yang jalan pelan. biarlah. tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundakku.
"Vid, kantin yuk. laper nih." ternyata itu Vian, teman sebangku ku.
"Kantin? yaudah ayuk." aku meng iyakan
dikantin, entah kenapa selera makanku hilang begitu saja. dan aku cuma duduk dengan muka vemberut.
"Vid, mau makan apa.?" tanya Vian.
"gak ah. kamu aja sana." jawabku sekena nya.
"yaudah aku ambil makanan dulu ya." Vian berlalu meninggalkan aku.
dan saat aku sedang bercemberut ria, tiba-tiba aku mendengar suara yang tak asing di telingaku, iya! suara laki-laki yang tadi. aku segera mencari sumber suara itu, dan itu dia yaps ketemu. suara itu berasal dari gerombolan mahasiswa KKN yang sedang ngumpul bareng disalah satu meja di kantin. aku terus melihat orang yang ada di gerombolan itu. dan itu dia. pria itu ternyata! tapi.. badannya besar sekali? pantas aku pusing dibuatnya setelah menabrak dia. atau badan aku yang terlalu kecil? cukup lama aku memperhatikan dia. 'ganteng juga' batinku.
"lohh??? kenapa jadi liatin dia?" aku kelabakan sendiri.
"woyy Vid." vian datang.
"iya? eh buset kamu makan banyak banget?" aku kaget saat melihat bekas makanan yang ada dimeja. banyaaakk sekali -,-
"ehh hello, kemana aje lu? aku makan udah dari tadi. atu jangan jangan lagi liatin sesorang? siapa sih? mana coba?" Vian sibuk sendiri mencari orang yang aku perhatikan.
"ah udah udah, ayo itu dibayar. terus kekelas. udah mau mulai pelajaran."
"ntar dulu napah."
"yaudah aku duluan."
"ehh iya iya. bentar ya."
akhirnya setelah menunggu Fian membayar makannya. kita segera pergi ke kelas. ternyata dikelas sudah ada Miss Nanny. guru Bahasa Inggrisku.
"aduhh tuu kan ada Bu Nanny. gimana dong?" kataku.
"gampang."
Vian tanpa dosa langsung mengetuk pintu kelas dan masuk.
"Vian, David. kenapa kalian telat...?" tanya Miss Nanny
"saya nganter David ke UKS bu. dia tadi sakit. terus nganter dia untuk beli obat. soalnya di UKS gaada." kata Vian dengan enteng lalu dia memandangku. aku hanya membalas pandangannya dengan bingung. baru sekitar 5 detik aku mengerti. dia ingin aku berbohong.
"eh iya bu. tadi perut saya sakit banget. gatau kenapa." jawabku sambil memegangi perutku.
"oh yaudah, kalian boleh duduk." kata Miss Nanny.
akhirnya kita mengikuti pelajaran dengan serius dan dipertengahan pelajaran. ada sesuatu terjadi.
"anak - anak ibu perkenalkan kepada kalian. Ini adalah KKN yang akan menggantikan ibu untuk sementara mengajar di kelas ini. jadi untuk pelajaran Bahasa Inggris, KKN ini yang akan mengajar. silahkan mas."
"Halo adek-adek." sapa dia.
awalnya aku tidak tertarik dengan apa yang dibicarakan Miss Nanny. tetapi setelah mendengar suara tersebut., aku jadi tertarik. dan waahhternyata KKn nya adalah kakak ganteng yang dikantin tadi..!!!
"Hi,,..!!" jawab teman temanku serentak.
"hay." jawabku telat. dan semua teman teman menertawakanku. termasuk kakak itu.
"hehehe perkenalkan nama kakak Adrian Teguh Permadi. panggil saja kak Rian. jadi disini kakak akan mengajar kalian bahasa inggris.
"Yeahhhh..!!!" teriakku. aku meloncat dari temapt dudukku. dan aku tersenyum. setelah itu teman teman semua menertawakanku.
--- bersambung ---

2 komentar: